Casillas Bakal Jadi Pemain Bergaji Termahal di Portugal

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Guna menuntaskan ambisi mendatangkan kapten Real Madrid Iker Casillas, FC Porto berencana menawarkan dia gaji tinggi. Bahkan nilai gaji yang akan diterima Casillas itu akan menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah liga Portugal.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir koran nasional Portugal,
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Diario de Niticias , Selasa 7 Juli 2015, Porto menawarkan kiper Spanyol berusia 34 tahun tersebut dengan gaji fantastis sebesar €210 ribu perbulan, atau setara dengan Rp3 milyar.


Walau demikian, gaji tersebut sebenarnya masih kalah besar dari gaji yang bakal diterima Casillas jika tetap bertahan di Madrid musim depan. Dia mendapat gaji €7,5 juta semusim (2016) dan mendapat €7 juta di musim berikutnya.


Meski akan mendapat gaji lebih besar di Madrid, Casillas tampaknya sudah bersiap meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul peluang posisi kiper utama darinya akan hilang jika Madrid jadi membeli kiper MU, David De Gea.


Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Agen Casillas, Carlo Cutropia mengatakan kliennya berpeluang pindah ke Porto. Cutropia mengungkapkan, Casillas sangat tertarik untuk bergabung ke klub berjuluk Dragoes itu.


"FC Porto menginginkan Casillas dan Casillas menginginkan Porto. Casillas sangat antusias tentang kesempatan bergabung dengan Porto," kata Cutropia kepada
Record
.


Sang agen juga membenarkan, Porto telah melayangkan tawaran kepada Madrid. Dia pun berharap manajemen Los Blancos mau menerima tawaran tersebut. Dan Porto memang berharap bisa segera mendapat kepastian, pekan ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya