Bak Dongeng, Hilang Ponsel Berujung Kencan dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Austin Milan.
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id - Austin Milan, wanita cantik asal Amerika Serikat seperti bangun dari mimpi indah bak cerita dongeng Cinderella. Dia secara mengejutkan diundang makan malam romantis oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ketika sedang berlibur ke Las Vegas.

Lucunya, kisah tersebut bermula dari peristiwa apes yang dialami Milan di Vegas. Wanita berambut pirang itu kehilangan ponselnya. Namun, kisah sial tersebut seketika berubah menjadi nasib mujur. Pasalnya, ponsel Milan ditemukan oleh Ronaldo.

Seperti diberitakan 101 Greatgoals, Ronaldo langsung menelepon balik Milan usai menemukan ponsel yang hilang itu. Kabar bagusnya lagi buat Milan, tak cuma ingin mengembalikan perangkat komunikasi, bintang timnas Portugal tersebut ternyata juga mengundangnya makan malam.

"Kabar buruknya saya kehilangan ponsel dua hari lalu. Kabar baiknya, Ronaldo menemukan. Dan yang lebih bagusnya, dia mengajak saya makan malam kemarin," tulis Milan di akun instagram-nya sambil memamerkan foto mesra dengan Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo sendiri diketahui masih menjomblo sejak putus dengan Irina Shayk pada awal tahun. Jadi wajar saja dia mencari teman untuk sekedar mengusir kesepian. (ren)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019