Turan Masuk Daftar Pembelian Termahal Barcelona

Gelandang Serang Atletico Madrid, Arda Turan
Sumber :
  • Beinsports.tv
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona menjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk membeli Arda Turan dengan harga €34 juta. Angka ini membuat gelandang asal Turki itu masuk daftar pembelian termahal sepanjang sejarah Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sport.com , Selasa 7 Juli 2015, Turan berada di peringkat ketujuh pemain termahal yang dibeli Barcelona. Bahkan harga Turna lebih mahal dari Ronaldinho kala dibeli Barcelona dari PSG.


Pemain paling termahal yang dibeli Barcelona adalah Neymar Jr dengan harga €86 juta. Di urutan kedua termahal ditempati striker internasional Liverpool Luis Suarez yang dibeli dengan harga €81 juta, musim lalu.


Sementara pemain termahal ketiga Barcelona ditempati Zlatan Ibrahimovic yang pada tahun 2009, dibeli dari Internazionale dengan harga €49,5 juta. Disusul pembelian David Villa dari Valencia dengan harga €40 juta.


Sedangkan pemain termahal kelima Barcelona adalah Alexis Sanchez yang dibeli dari Udinese dengan harga €37,5 juta dilanjut dengan pembelian Marc Overmars dari Arsenal dengan harga €36 juta.


Di posisi ketujuh, baru ditempati Turan dengan €34 juta. Melengkapi 10 besar pemain termahal Barca, adalah Ronaldinho (€30 juta dari PSG) Javier Saviola (€29,5 juta dari River Plate) dan Dani Alves (€29 juta dari Sevilla). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya