Langkah Milan Bangun Stadion Baru Masih Terganjal Lahan

Maket stadion baru AC Milan
Sumber :
  • Twtitter
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Keinginan AC Milan untuk membangun stadion baru di kawasan Portello-Fiera Milano City akan ditentukan hari ini. Apakah stadion revolusioner Rossoneri bakal jadi dibangun atau tidak?

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Raksasa Serie A itu berencana membangun stadion baru berkapasitas 48.000 tempat duduk dan berharap sudah bisa digunakan jelang bergulirnya musim 2018-19.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Mereka telah memberikan tawaran di sebuah lahan area perkotaan, Portello. Namun, masih harus bersaing dengan perusahaan investasi, Vitali, dalam perebutan lokasi tersebut.


Fondazione Fiera, sebagai pemilik lahan tersebut, semestinya membuat keputusan siapa yang akan mendapatkan lahan itu pada Senin kemarin. Namun, akhirnya diundur hingga Selasa sore waktu Italia, atau Rabu dini hari WIB nanti.


"Saya akan melakukan pertemuan lagi dengan AC Milan dan Vilati sebelum membuat keputusan final," ujar Presiden Fondazione Fiera Milano, Benito Benedini, seperti dilansir
Football-Italia
.


"Kualitas kedua proyek dan kepentingan terhadap lahan itu yang akan jadi pertanyaan. Fondazione Fiera akan melakukan segalanya untuk membuat keputusan yang tepat untuk melibatkan semua orang," tuturnya.


Stadion baru Milan akan dilengkapi dengan hotel, kampus olahraga, restoran, dan arena bermain anak. Rossoneri berharap stadion tersebut menjadi arena paling inovatif di dunia sepakbola. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya