Tampil di Piala Indonesia Satu, Pemain Persija Minta Jaminan

Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, angkat bicara soal keputusan manajemen klub untuk ikut serta dalam turnamen Piala Indonesia Satu gagasan Mahaka Sports and Entertainment. Rahmad meminta kepada manajemen klub untuk menyelesaikan masalah mereka kepada para pemain sebelum ikut dalam turnamen tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Presiden Persija, Ferry Paulus, sebelumnya mengakui masih memiliki hutang kepada para pemainnya yang kontraknya sudah diputus pada 2 Mei 2015 silam. Dia pun berjanji akan menyelesaikan kewajibannya terlebih dahulu kepada Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan jika turnamen yang rencananya digelar pada 15 Agustus 2015 tersebut benar-benar terlaksana.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Rahmad pun meminta kepada manajemen untuk menepati janjinya tersebut. Menurut Rahmad, para pemain Persija saat ini tengah menunggu kejelasan mengenai status mereka di Persija.


"Pemain yang punya kuasa memutuskan nasib mereka ikut atau tidak dalam turnamen ini. Tapi, pastinya mereka minta kejelasan dari manajemen sebelum memutuskan. Pasalnya, sampai sekarang belum ada keputusan resmi dari manajemen soal PHK pemain," kata Rahmad kepada
VIVA.co.id,
lewat sambungan telepon, Selasa, 7 Juli 2015.


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa RD tersebut meminta manajemen Macan Kemayoran menggelar pertemuan terlebih dulu dengan pemain serta jajaran pelatih. Pertemuan diadakan demi menyelesaikan masalah yang ada di dalam tubuh Persija.


"Harus ada komunikasi yang baik. Saya pikir, pemain pasti butuh jaminan dari manajemen jika ikut turnamen ini. Bagaimana pembayaran mereka dan lain-lain," tutur RD.


Piala Indonesia Satu rencananya digelar pada 15 Agustus 2015 mendatang. Namun, kepastian turnamen baru bisa diketahui pada 15 Juli 2015 nanti. Dan sejauh ini baru 12 klub, termasuk Persija, yang menyatakan siap tampil di turnamen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya