Gelandang AS Roma Tak Sabar Kembali ke Indonesia

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- AS Roma dijadwalkan berkunjung ke Indonesia, 25 Juli mendatang. Pasukan Rudi Garcia akan menyapa fans di Indonesia dalam tajuk
AS Roma Indonesia Day 2015
5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Fans Indonesia tentu sangat antusias menyambut kehadiran para idolanya. Menariknya, hal yang sama dirasakan oleh gelandang I Lupi, Radja Nainggolan.


Gelandang berdarah batak ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Indonesia. Ya, dua tahun lalu pemain yang membela timnas Belgia itu sempat menyapa Jakarta dan Medan. Ketika itu, dia datang seorang diri.


"Saya berada di Jakarta dua tahun lalu untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Saya mengatakan kepada diri saya bahwa akan kembali karena itu sangat luar biasa," ujar Nainggolan seperti dilansir situs resmi Roma.


"Saya sangat terkesan dan sekarang saya akan berada di sana lagi. Saya pikir ini akan menjadi pertualangan baru karena saya datang bersama tim. Ini akan menjadi sangat emosional bagi saya kembali ke sana," ucapnya ia menambahkan.


Nainggolan kemudian mengaku tak terkejut bahwa fans I Lupi di Indonesia menjadi yang terbanyak dibanding negara lainnya.


"Saya tahu orang Indonesia mencintai sepakbola dan di sana populasinya sangat besar. Jadi saya bisa bayangkan di sana ada banyak suporter Roma," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya