Dukung Messi, Legenda Argentina Tuliskan 'Kata-kata Mutiara'

Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Lionel Messi dihujani kritik usai gagal membawa Argentina meraih gelar Copa America 2015. Dia dituding tak memberikan seluruh kemampuan saat tampil di final melawan Chile.

Bahkan, pemain yang djuluki La Pulga ini sampai diminta mencopot ban kapten karena dianggap tak bisa menjadi teladan bagi rekan-rekannya.

Tidak sepakat dengan pandangan yang menyudutkan Messi, legenda Argentina, Ariel Ortega, pun menuliskan kata-kata mutiara buat bintang Barcelona itu. Ortega menyampaikan pesan tentang pengorbanan yang telah dilakukan pemain 28 tahun itu buat negara serta kariernya.

"Bagaimana saya bisa bilang 'dada dingin (tak punya hasrat)' bagi orang yang telah menolak sebuah negara (Spanyol) yang telah memberikannya banyak hal. Bagaimana saya bisa bilang 'dada dingin' buat pemain yang memilih untuk membela timnas ketika seharusnya dia berlibur," tulis Ortega dikutip Mundo Deportivo.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Bagaimana saya bisa mengatakannya kepada seorang Messi. Jika Anda berbicara seperti itu, maka Anda yang memiliki dada dingin," sambungnya.

Ortega merupakan pemain kenamaan Argentina di era 1990-an. Namanya melejit bersama Tim Tango ketika tampil di Piala Dunia 1998 silam. (one)

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016