Bintang Inter Milan Terlibat Terorisme?

Winger Inter Milan, Xherdan Shaqiri rayakan gol
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Xherdan Shaqiri mungkin sudah tak betah bersama Inter Milan dan dikabarkan segera hengkang menuju Stoke City. Namun, yang lebih mengagetkan adalah saat dia berfoto dengan tersangka teroris asal Kosovo, Shefqet Krasniqi.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Gelandang Timnas Swiss yang tengah berlibur di negara nenek moyangnya itu, tak menduga bisa melakukan sesi foto dengan seorang tersangka teroris. Dalam beberapa foto, Shaqiri tampak bersalaman dan bercengkerama hangat dengan Krasniqi.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Shaqiri mengaku tak mengetahui sosok Krasniqi sebelumnya. Pemain 23 tahun ini mengaku hanya melayani Krasniqi yang ingin foto bersamanya.


"Imam datang kepada saya dan meminta untuk foto, seperti yang ribuan orang lain lakukan. Saya punya sebuah foto dengan dia karena akan sangat tak sopan jika menolaknya," kata Shaqiri dilansir The Telegraph.


"Saya tak menyadari jika imam itu terkait dengan terorisme. Saya tidak bisa memeriksa karakter setiap penggemar yang ingin berfoto dengan saya," imbuhnya.


Mantan pemain Bayern Munich ini juga mengatakan jika keluarganya adalah penganut Islam yang taat. Namun, dia menyangkal jika terlibat dalam aksi ekstrem.


"Kami keluarga Shaqiri adalah Muslim yang taat, tapi kami sangat jauh dari semua ekstremis," ujarnya.


Krasniqi adalah seorang Imam di masid terbesar di kota Pristina, ibukota Kosovo. Ia pernah ditangkap atas dugaan terorisme dan menghasut kebencian rasial, September tahun lalu. Ia juga adalah salah satu dari 15 orang yang diduga coba merekrut para jihadis. (one)











Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya