AC Milan Gaet Gelandang Belia Parma

Gelandang AC Milan, Jose Mauri
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Raksasa Italia, AC Milan, kembali berhasil mendatangkan pemain anyar guna mempersiapkan musim baru. Kali ini, Rossoneri memboyong gelandang muda Parma asal Argentina, Jose Mauri.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Usai dipastikan bangkrut dan turun ke divisi amatir, Parma banyak ditinggal para pemainnya. Mauri jadi salah satu pemain yang meninggalkan Parma. Dengan status bebas transfer, Milan berhasil memboyong pemain 19 tahun ini ke San Siro.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Pemain bernama lengkap Jose Agustin Mauri ini menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun. Ia akan berada di Milan hingga Juni 2019 mendatang.


Mauri menyambut gembira kesempatan yang didapatnya. Ia merasa senang bisa bergabung dengan salah satu klub idolanya. Pemain kelahiran 16 Mei 1996 ini mengidolakan eks bintang Milan, Gennaro Gattuso.


"Saya bisa mengatakan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Milan adalah klub yang sudah banyak saya lihat. Saya mengidolakan pemain Milan, (Gennaro) Gattuso," ujar Mauri dilansir
Soccerway
.


"Saat Milan mendorong saya untuk datang ke sini, saya perlu meningkatkan kemampuan. Mari berharap kami bisa mencapai tujuan ini bersama," imbuhnya.


Mauri merupakan jebolan akademi sepakbola Parma. Ia masuk tim senior sejak 2013 lalu. Di ajang Serie A, ia sudah tampil dalam 32 laga dan mencetak 2 gol.


Ia menjadi rekrutan keempat Milan, setelah sebelumya berhasil mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya