Tak Dipercaya Guardiola di Bayern, Goetze Merasa Hancur

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze dalam situasi tak nyaman di klub, lantaran tak dipercaya turun pada beberapa laga penting musim 2014-15. Agen pemain asal Jerman itu, Volker Struth mengecam pelatih Die Roten, Josep Guardiola.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Goetze sebenarnya tampil reguler bersama Bayern, khususnya di ajang Bundesliga. Namun, pada beberapa laga krusial, pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 tersebut diistirahatkan oleh Guardiola. Salah satunya, laga Liga Champions melawan Barcelona.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


"Guardiola telah meghancurkan Goetze. Dia merasa pelatih tak memiliki kepercayaan padanya, tapi dia diminta untuk tetap menjadi pembeda saat di lapangan," kata Struth, sebagaimana dikutip dari
Bild,
Selasa 7 Juli 2015.


"Saya terkejut saat Guardiola tak memainkan Goetze di partai-partai penting seperti Piala Jerman dan semifinal Liga Champions. Dia hanya bermain di pertandingan-pertandingan yang mudah," ia menambahkan.


Struth juga heran mengapa tak ada yang membela kliennya. "Kenapa tak ada satu orang pun di klub yang menyadari itu dan membela Mario. Bayern membutuhkan sosok seperti (mantan presiden) Uli Hoeness lagi," katanya.


Sepanjang musim 2014-15, Goetze tampil di sebanyak 32 pertandingan Bundesliga, dengan catatan sembilan gol dan empat
assist.
Tapi, kontribusinya cuma mampu membawa Die Roten meraih satu gelar, yaitu juara Bundesliga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya