Alasan Southampton Tolak Tawaran MU untuk Schneiderlin

Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Southampton, Ronald Koeman, membenarkan  Manchester United telah melayangkan tawaran untuk merekrut Morgan Schneiderlin. Namun, tawaran tersebut ditolak.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilaporkan sebelumnya, MU sempat menawar gelandang asal Prancis itu senilai £20 juta (setara dengan Rp417 miliar). Tanpa pikir panjang, manajemen The Saints menampik tawaran tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Diungkapkan Koeman, tawaran MU itu masih belum sesuai dengan keinginan Southampton. "Dua pekan lalu kami mendapat tawaran dari United tapi itu bukan tawaran yang kami harapkan," tutur pria asal Belanda itu kepada BBC Radio Solent. "Itu tak serius dan hari ini belum ada penawaran."


Kabarnya, Southampton meminta dana £25 juta bagi klub yang berminat kepada Schneiderlin. Mengenai hal itu, Koeman tak mau berkomentar.


"Saya tak tahu jika harganya berkisar £25 juta, itu bukan urusan saya," tutur eks pelatih Feyernoord tersebut.


Koeman hanya berharap nasib sang pemain segera diputuskan. Menurutnya, pemain dan klub akan sama-sama diuntungkan jika semuanya telah jelas ujungnya.


"Jika ada bisnis, maka saya berharap ini akan segera diselesaikan karena ini yang terbaik bagi pemain, terbaik bagi kami dan kami harus berpikir tentang diri kami sendiri jika nantinya harus menjual pemain," tegas Koeman.


"Dia akan melakukan perjalanan bersama tim besok. Mungkin itu akan sulit karena semua orang tahu dia ingin pindah. Tapi jika tidak ada tawaran yang mendekati harapan kami, maka dia akan tetap menjadi pemain Southampton," ia menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya