Iker Casillas Memilih Porto

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Fakta mengejutkan datang dari kiper Real Madrid, Iker Casillas. Pemain asal Spanyol itu berpeluang tampil di liga Portugal musim depan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Agen Casillas, Carlo Cutropia, mengatakan bahwa kliennya bisa saja pindah ke klub raksasa Portugal, Porto. Diakui oleh Cutropia, pemain berusia 34 tahun itu tertarik untuk bergabung dengan Dragoes.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"FC Porto menginginkan Casillas dan Casillas menginginkan Porto. Casillas sangat antusias tentang kesempatan bergabung dengan Porto," kata Cutropia kepada Record.


Sang agen juga membenarkan bahwa Porto telah melayangkan tawaran kepada Madrid. Dia pun berharap manajemen Los Blancos mau menerima tawaran tersebut.


"Madrid sudah menerima tawaran dan mereka tahu apa yang Casillas inginkan. Kami berharap Real Madrid akan membiarkannya pindah dan memberikan kemudahan," tutur Cutropoa.


Casillas memang gencar diberitakan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Rencana kedatangan David De Gea dari Manchester United menjadi alasannya.


Kiper timnas Spanyol itu merasa sudah tak dibutuhkan lagi oleh Madrid. Untuk itu, dia memilih pergi agar tetap punya kesempatan untuk bermain sebagai pemain inti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya