Kata Turan Pasca Resmi Jadi Gelandang Anyar Barcelona

Gelandang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • fcbarcelona.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona sukses menggaet gelandang Atletico Madrid, Arda Turan. Pemain asal Turki ini ditebus dengan harga £24,1 juta atau setara Rp501 miliar.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Turan akan terikat kontrak selama lima musim dengan Blaugrana. Dia bisa saja kembali ke Atletico jika tak mampu memberikan pengaruh positif kepada pasukan Luis Enrique.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Kepindahan ini tentunya disambut antusias oleh Turan. Meski demikian, pemain 28 tahun ini tak lantas melupakan semua kenangan indah bersama Los Rojiblancos.


"Saya akan selalu membawa Atletico dalam hati saya. Saya sudah melalui empat tahun yang luar biasa," kata Turan dalam situs resmi Atletico.


"Saya memiliki saat-saat yang istimewa di Atletico dan saya tak akan pernah melupakan rekan, fans dan semua orang di klub ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang," ia menambahkan.


Turan sendiri belum bisa langsung membela Barcelona di kompetisi resmi. Pasalnya, Blaugrana masih dalam status terhukum hingga 2016 mendatang.


Yang pasti, kepindahan Turan telah membuat Chelsea dan Manchester United patah hati. Maklum, dua klub Premier League tersebut juga berminat dengan eks pemain Galatasaray ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya