Juventus Perpanjang Kontrak Marchisio

Claudio Marchisio saat membela Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dan Claudio Marchisio telah sepakat memperpanjang kontrak, Selasa 7 Juli 2015 dini hari WIB. Pemain berusia 29 tahun itu diikat kontrak oleh si Nyonya Tua hingga 2020 mendatang.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Keberlanjutan kerjasama ini merupakan sebuah kado istimewa bagi Marchisio. Dia memulai karier bersama Juventus sejak masih di akademi klub.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Ini hari yang indah, dan penuh emosi. Saya merasa seperti pada tahun 1993, ketika saya muncul untuk sesi latihan pertama saya," ungkap Marchisio seperti dilansir Football Italia.

"Setelah bertahun-tahun, saya selalu ingin memakai jersey ini, dan saya beruntung dapat melanjutkan karier di klub besar ini untuk lima tahun ke depan," imbuh dia.

Dengan berlakunya kesepakatan baru antara dia dengan Juventus, maka pemain kelahiran Turin, Italia ini ingin menatap musim depan. Dia optimistis, skuad asuhan Massimiliano Allegri bisa kembali berjaya seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ini bukan titik di mana saya merasa sudah puas. Saya ingin terus bergerak maju ke deoan, dan meraih kemenangan bersama tim yang hebat ini," tutur Marchisio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya