Bek Manchester City Akan Nikahi Model Majalah Playboy

Martin Demichelis dan Evangelina Anderson.
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Pekan depan, bek Manchester City, Martin Demichelis, akan mempersunting kekasihnya yang juga berprofesi sebagai model majalah Playboy, Evangelina Anderson.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Pernikahan akan dilangsungkan di Argentina, kampung halaman Demichelis. Hari berbahagia itu sepertinya sekaligus menjadi obat pelipur lara bagi pemain berusia 34 tahun tersebut usai gagal membawa Tim Tango menjadi jawara di ajang Copa America 2015 lalu.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Evangelina merupakan model kelahiran Argentina yang saat ini berusia 32 tahun. Pose seksinya seringkali menghiasi majalah-majalah dewasa di Argentina, termasuk di majalah Playboy.

Sejak menjalin hubungan dengan Demichelis, model seksi itu memutuskan untuk tinggal di Eropa. Hanya saja dia lebih memilih tinggal di Jerman ketimbang mengikuti sang kekasih yang bermain di Inggris.

"Pesta pernikahan akan berlangsung secara intim untuk 50 tamu, dan akan diadakan upacara seremonial pemasangan cincin," ujar Evangelina seperti dilansir Mirror.

Karena akan melangsungkan pernikahan di kampung halaman, itu artinya Demichelis tidak bergabung dalam skuad asuhan Manuel Pellegrini yang dalam waktu dekat akan menjalani tur pramusim ke Australia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya