Barcelona Resmi Datangkan Turan

Gelandang Serang Atletico Madrid, Arda Turan
Sumber :
  • Beinsports.tv

VIVA.co.id - Barcelona telah resmi mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, Selasa 6 Juli 2015. Pemain berusia 28 tahun itu ditebus dengan harga £24,1 juta atau setara Rp501 miliar.

Seperti dilansir Sportsmole, Turan telah sepakat menandatangani kontrak bersama klub asal Catalan hingga lima tahun mendatang, dengan klausul dia bisa kembali ke Atletico jika gagal memberi efek positif di klub barunya nanti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Arda Turan," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip dari laman resmi.

Kedatangan pemain berdarah Turki itu terjadi ketika hukuman otoritas tertinggi sepakbola dunia (FIFA) karena telah melanggar peraturan transfer pemain usia muda kepada Barcelona sedang berlangsung.

Untuk itu, Turan kemungkinan belum bisa tampil di laga resmi yang dilakoni anak asuh Luis Enrique hingga Januari 2016 mendatang.

Kepastian mantan pemain Galatasaray ini hijrah ke Camp Nou sekaligus membuat dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester United gigit jati. Pasalnya kedua klub juga santer dikabarkan tertarik kepadanya.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019