Kesal Ditanya tentang Ramos, CR7 Tinggalkan Sesi Wawancara

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak marah ketika diwawancarai mengenai kabar kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United. Dalam tayangan televisi itu terlihat sekali bagaimana Ronaldo menunjukkan kejengkelannya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Seperti dilansir
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Mirror , Pria asal Portugal itu berkali-kali diberikan pertanyaan mengenai isu kepindahan Ramos. Di awal dia sempat tenang dan menolak berkomentar, hingga akhirnya setelah pewawancara mengulang pertanyaan tersebut, akhirnya dia pun bersikap keras.


"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu," tegas mantan kekasih dari model cantik Irina Shayk itu dengan nada keras. "Anda adalah orang-orang yang telah mengakhiri wawancara ini. Dan saya berakhir dengan tetlihat bodoh."


"Saya tidak bersikeras apa-apa. Dia (pewawancara) yang membuat saya pergi. Apakah Anda ingin saya menjadi tidak ramah dengan orang itu." lanjut mantan pemain Manchester United itu.


Ronaldo sepertinya memang tidak senang jika rekan satu timnya tersebut hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.


Seperti santer dikabarkan belakangan ini, Ramos menjadi salah satu pemain incaran Setan Merah. Kebetulan dia juga sedang mengalami permasalahan dalam hal perpanjangan kontrak bersama Los Blancos.


Kabarnya, Ramos dan manajemen Los Blancos sulit mencapai titik kesepakatan terkait kenaikan nilai gaji yang dimintanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya