Manajer Fiorentina Tak Mau Masalah dengan Inter Berlanjut

Winger Fiorentina, Mohamed Salah (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Manajer Fiorentina, Paulo Sousa, mengaku tidak ingin polemik antara klubnya dengan Inter Milan berlanjut. Polemik ini terjadi akibat pernyataan keras Wakil Presiden klub, Paolo Panerai terhadap Inter Milan.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Panerai menuding Inter telah melakukan lobi secara diam-diam kepada
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
winger andalan mereka, Mohamed Salah. Itulah sebabnya ketika sang pemain disodori kontrak permanen ole La Viola justru ditolak.


Kesal dengan hal itu, Panerai pun menulis dalam akun Twitter pribadinya, dan mengatakan I Nerazzurri layak dihukum degradasi karena aktivitas ilegalnya tersebut.


Tak berselang lama, Inter pun bereaksi. Mereka mengecam pernyataan Paneira dan menolak dikatakan melakukan aktivitas ilegal karena telah melakukan lobi secara diam-diam.


Melihat polemik yang kian memanas, sang juru taktik pun merasa gerah. Dia tidak ingin permasalahan ini terus berlanjut dan mengajak La Viola untuk tetap tenang.


"Salah jelas merupakan pemain yang mendapatkan penawaran cukup banyak dari klub lain dalam beberapa pekan terakhir ini," kata Sousa seperti dilansir
Football Italia
.


"Tidak ada gunanya berbicara tentang dia. Kita perlu memiliki ketenangan dalam berpikir. Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang dia lakukan untuk kami," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya