Resmi Tinggalkan Juve, Pirlo Hijrah ke New York City FC

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Teka-teki masa depan Andrea Pirlo akhirnya terjawab sudah. Gelandang veteran tersebut resmi meninggalkan Juventus di jendela transfer musim panas ini. Pirlo memutuskan hijrah ke tim asal Major League Soccer (MLS), New York City FC.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak I Bianconeri melalui situs resminya. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut memberikan predikat "
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Grazie Maestro " sebagai bentuk penghormatan atas kontribusi Pirlo selama empat tahun bersama Juventus.


"Andrea Pirlo akan melanjutkan kariernya di New York setelah empat tahun juara bersama Juventus. Terima kasih maestro. Anda hanya dapat memulai dengan dua kata salam dan penghormatan untuk Andrea Pirlo pada akhir petualangannya bersama Juventus," tulis pernyataan Juve.


Juventus sendiri mendapatkan Gelandang berusia 36 tahun tersebut secara gratis dari AC Milan pada 2011 silam. Selama berkostum Juventus, dia sudah menyumbangkan empat gelar Serie A, dan gelar juara Coppa Italia di musim lalu.


Di klub barunya nanti, Pirlo akan bermain berada satu tim dengan dua pemain veteran lainnya yakni Frank Lampard dan David Villa. Tentunya, ini akan menjadi kekuatan penuh bagi tim asal Amerika Serikat tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya