Cech Bisa Bawa Arsenal Juara Premier League

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
-  Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, menyambut baik kedatangan Petr Cech dari Chelsea. Pria 45 tahun ini yakin Cech bisa mengakhiri masa paceklik gelar Premier League yang dialami The Gunners.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Arsenal sudah 11 tahun gagal merengkuh gelar Premier League. Lehmann berharap kehadiran pemain internasional Republik Ceko ini bisa mengubah peruntungan Arsenal.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
"Saya tak percaya, sudah 11 tahun klub gagal merebut gelar Premier League," kata Lehmann pada The Sun.

Lehmann menuturkan, saat masih membela The Gunners, timnya sempat dua kali nyaris menjadi juara. Namun, para pemain tua di Arsenal satu demi satu pergi. Itu membuat Arsenal kurang pengalaman dan tak lagi memiliki mental juara.

"Dengan seseorang seperti Petr, dengan Per Mertesacker yang sekarang menjadi kapten, mereka bisa kembali membangun sikap dan mentalitas pemenang. Itu sebabnya, saya rasa mendapatkan Petr adalah kepindahan besar oleh Arsenal. Bukan hanya kiper terbaik, dia juga seorang juara," ujar Lehmann.

"Petr mungkin memiliki lima tahun yang fantastis di depan, asal dia tidak mengalami cedera. Jadi, saya rasa ini kesepakatan terbaik yang dibuat Arsenal di musim panas ini," ucap Lehmann.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya