Gaji Naik, Sergio Ramos Urung Hengkang?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Gencarnya pemberitaan tentang bakal hijrahnya bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas ini sepertinya akan berakhir anti klimaks. Hal ini terjadi setelah adanya kabar yang menyebutkan bahwa Ramos memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilaporkan Sunday Times, Sergio Ramos yang sebelumnya sempat sudah tinggal selangkah lagi untuk bergabung bersama Manchester United, kini dikabarkan batal hengkang.

Ini lantaran manajemen Madrid yang akhirnya mengalah pada tuntutan Ramos untuk menaikkan gajinya. Los Blancos diyakini siap memberikan sang bek kontrak baru senilai €7 juta per musim.

Jumlah itu naik €2 juta dari gaji Ramos saat ini dan selisih €3 juta dari permintaan awalnya. Namun defender 28 tahun itu dipercaya tetap merasa puas dengan peningkatan kesejahteraannya itu.

Sebelumnya, pemain lulusan akademi Sevilla ini dirumorkan sangat kencang bakal melanjutkan kariernya di Manchester United musim depan. Red Devils disebut siap mengontrak Ramos sesuai dengan gaji yang dimintanya, yakni sebesar €10 juta per musim.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016