Demi Liverpool, Striker Villa Tolak Chelsea dan Arsenal

Christian Benteke
Sumber :
  • thinkfootball.co.uk
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool belum berhenti belanja menyambut musim 2015-16. Striker Aston Villa, Christian Benteke, kabarnya segera merapat ke Anfield.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Benteke sedang dalam proses tarik-ulur dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Chelsea juga ikut memantau pemain 24 tahun ini, demi mencari striker yang bisa membantu Diego Costa dan Radamel Falcao.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Namun, menurut laporan Express, Benteke akan menolak tawaran dari ketiga klub tersebut. Pemain internasional Belgia ini kabarnya lebih memilih bergabung dengan Liverpool.

Demi menggaet Benteke, Liverpool siap membayar klausul sang pemain yang mencapai £32,5 juta. Jika tercapai, pemain 24 tahun ini bakal menjadi pemain ketujuh yang didatangkan The Reds.

Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Joe Gomez, Adam Bogdan, dan Nathaniel Clyne. The Reds memang tengah mengincar striker tajam karena musim lalu kesulitan usai ditinggal Luis Suarez ke Barcelona.

Benteke merupakan pemain andalan di lini depan Villa. Sejak bergabung tiga tahun lalu, dia mencetak 49 gol dari 101 laga di Villa Park. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya