Peran Andik Gagal Menangkan Selangor di Liga Malaysia

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, saat hadapi JDT
Sumber :
  • Utusan
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Selangor FA gagal mencatatkan tiga kemenangan beruntun usai kalah 1-3 dari pemimpin klasemen Liga Super Malaysia, Pahang, pada pertandingan Minggu 5 Juli 2015. Andik Vermansyah sempat memberikan andil.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Tendangan bebas melengkung Andik dari sisi kiri lapangan tepat jatuh di kepala Robert Cornthwaite dan berhasil bersarang ke gawang Pahang. Keunggulan 1-0 untuk Selangor bertahan sampai turun minum.
Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia




Di paruh kedua, Selangor kehilangan fokus dan kebobolan tiga kali oleh Pahang lewat tendangan dari luar kotak penalti Zesh Remhan, sontekan Matias Conti, dan milik Hafiz Kamal. Skor pun berubah jadi 3-1 untuk Pahang.


"Kami bermain cukup baik pada babak pertama dan pantas unggul 1-0. Tapi, pada paruh kedua, kami hilang fokus dan pemain impor Pahang memiliki keunggulan fisik," keluh pelatih Selangor, Mehmet Durakovic, seperti dilansir situs resmi klub.


Andik bermain 90 menit pada pertandingan akhir pekan lalu. Namun, hanya umpan silangnya pada awal pertandingan yang benar-benar berkontribusi.


Dengan kekalahan ini, Selangor harus puas disalip oleh Johor Darul Tazim (JDT) juga Perak FA. Mereka harus puas menduduki peringkat 4 klasemen sementara dengan total 24 poin dari 14 laga, tertinggal enam poin dari Pahang di puncak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya