Juventus Segera Perpanjang Kontrak 3 Personel

Juventus Juara Coppa Italia
Sumber :
  • REUTERS / Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Usai melewati musim luar biasa, Juventus memperpanjang 3 personel utama. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Claucio Marchisio, dan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bonucci merupakan salah satu andalan Si Nyonya Tua di lini pertahanan. Ia menjadi pemain yang tampil cukup konsisten musim ini. Bek 28 tahun ini turut mengantar Juventus meraih dua gelar Serie A dan Coppa Italia.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Hingga saat ini, Bonucci masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2017 mendatang. Dilansir
Football Italia
, saat ini juga Bonucci menerima gaji sebesar €3,5 juta, atau senilai dengan Rp52 miliar per tahun.


Selain Bonucci, ada pula Claudio Marchisio yang dikabarkan bakal segera memperpanjang masa kariernya di kota Turin. Memiliki sisa kontrak panjang hingga 2019 mendatang, Marchisio diprediksi akan menerima kenaikan gaji hingga mencapai €3,6 juta, atau setara dengan Rp53 miliar per tahun.


Setelah dua pemainnya, Juventus juga siap menyodorkan kontrak baru dan kenaikan gaji kepada pelatih Massimiliano Allegri. Dilansir
La Gazzetta dello Sport
, Juventus siap untuk memberikan kontrak baru untuk Allegri, hingga 2017 mendatang. Ia juga akan menerima kenaikan gaji hingga mencapai €3,5 juta.


Selain memperpanjang kontrak pemainnya, Juventus juga tercatat sudah mendatangkan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Neto. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya