Wolfsburg: ManCity Belum Tawar De Bruyne

Pemain Wolfsburg, Kevin De Bruyne (depan) merayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester City disebut-sebut terus mendekati winger VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne. The Citizens kabarnya sudah mengajukan tawaran menggiurkan untuk bintang terbuang Chelsea tersebut.

Namun, kabar ini malah dibantah Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs. Menurut dia, sampai sejauh ini belum ada tawaran resmi dari The Citizens.

"Saya tak cemas. Saya tak mengetahui apa pun mengenai kemungkinan tawaran ini. Jadi, tak ada yang perlu dibicarakan," kata Allofs kepada Kicker.

Spekulasi yang berkembang, The Citizens siap membayar €49 juta, demi menggaet De Bruyne. Pemain 24 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak 4 tahun dengan Wolfsburg. Die Woelfe tengah berupaya keras menawarkan kontrak baru agar sang pemain bertahan di Volkswagen Arena.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

De Bruyne membela Chelsea sejak Januari 2012. Namun, pemain internasional Belgia hanya 9 kali tampil bersama The Blues dan mencetak satu gol. The Blues meminjamkan De Bruyne ke Werder Bremen di musim 2012-13, lalu menjualnya ke Wolfsburg di Januari 2014.

Tak terpakai di Chelsea, De Bruyne menunjukkan penampilan gemilang sejak membela Wolfsburg. Musim lalu, pemain internasional Belgia ini mencetak 16 gol dan 27 assist dari 51 pertandingan. (ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016