Gabung Fenerbahce, Winger MU Siap Buktikan Diri

Luis Nani kala bermain untuk Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Winger Manchester United, Luis Nani, selangkah lagi bakal bergabung dengan Fenerbahce. Pemain internasional Portugal ini siap memberikan yang terbaik bersama klub barunya.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Nani telah tiba di Istanbul, Minggu 5 Juli 2015 waktu setempat untuk menjalani tes medis. Pemain 28 tahun ini sangat senang dengan kepindahan ini.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Saya sangat senang bisa berada di sini, saat ini. Ini adalah kesempatan unuk membuktikan diri. Saya ingin meraih sukses," kata Nani seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya melihat semua fans datang menyambut saya, dan saya sangat senang. Saya ingin menunjukkan permainan terbaik pada mereka. Saya selalu memberikan yang terbaik yang saya bisa," ujar pemain 28 tahun ini.


Nani menghabiskan 8 musim di Old Trafford, sebelum dipinjamkan ke Sporting Lisbon musim 2014-15. Bersama Sporting, dia mencetak 12 gol dari 35 penampilan.


"Fenerbahce merupakan klub yang selalu saya ketahui. Fener selalu memiliki tujuan tinggi," ucap Nani.


"Dengan tim nasional Portugal, saya bermain bersama Bruno Alves dan Raul Meireles. Saya senang bisa datang ke sini dan merasa seperti memiliki keluarga. Saya harap bisa segera menyesuaikan diri," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya