Winger Chelsea Bantah Mau Dipinjamkan ke Juventus

Juan Cuadrado, salah satu pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Juan Cuadrado mulai meramaikan sengitnya jendela transfer di musim panas ini. Winger asal Kolombia tersebut dikabarkan akan dipinjamkan Chelsea ke tim raksasa asal Italia, Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Debut Cuadrado bersama The Blues memang tak berjalan mulus usai memutuskan pergi dari Fiorentina dengan nilai transfer 23,3 juta poundsterling. Sulit baginya untuk menembus skuad utama Chelsea, beda dengan seperti saat berkostum La Viola.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

   

Pemain berusia 27 tahun tersebut lebih sering dimasukkan ke daftar cadangan oleh pelatih Jose Mourinho. Tercatat, Quadrado hanya bermain sebanyak 14 kali saja di musim 2014-2015 dan 4 di antarnya turun sebagai starter.


Kabarnya kondisi tersebut membuat Juventus berniat untuk menampungnya, setelah mereka mengurungkan niat untuk mendatangkan Mohamed Salah atau Stevan Jovetic. Walapun, Inter Milan juga disebut-sebut ikut menginginkan Quadradro.


Beberapa media di Italia, menyebutkan bila sang pemain akan dilepas oleh Chelsea dengan status pinjaman. Namun kabar tersebut langsung buru-buru dibantah oleh Alessandro Lucci selaku agen dari Cuadrado.


"Saya baca berita mengejutkan di sejumlah media Italia dan Inggris soal sosok imajiner dan peran agen dalam transfer Cuadrado. Ini yang harus saya klarifikasi," kata Lucci, seperti dilansir
Evening Standard.

"Status Cuadrado adalah pemain Chelsea. Dia didukung (pelatih) Mourinho yang begitu memercayainya. Cuadrado juga tak masalah hidup di London dan tak ingin pergi dari Chelsea," sambungnya.


Meski begitu, Lucci tak menampik bila kliennya tengah masuk dalam bidikan beberapa klub lain. Akan tetapi, dia memastikan bila Cuadrado tetap akan bertahan di Stamford Bridge dan siap tampil lebih baik di musim depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya