MU Bakal Datangkan Striker Potensial Inggris

Pemain Bolton Wanderers, Zach Clough
Sumber :
  • Marcadorint
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pada bursa transfer musim panas 2015, Manchester United baru mendapatkan satu pemain, yaitu Memphis Depay yang dibeli dari PSV Eindhoven. Sedangkan sejumlah pemain yang menjadi incaran mereka satu per satu mulai lepas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kendati demikian, tim besutan Louis van Gaal tersebut tetap memiliki hasrat mendatangkan beberapa pemain anyar lainnya. Tak cuma yang berstatus pemain top, pemain muda yang dianggap bakal bersinar di masa depan pun mereka bidik.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilaporkan
Dailystar,
pemain muda yang dimaksud adalah striker berusia 20 tahun asal klub Divisi Championship, Bolton Wanderers, Zach Clough. Pemain ini diincar setelah tim pencari bakat Setan Merah memantaunya sejak lama.


Diklaim bahwa manajer MU, Louis van Gaal, yang telah mendapat data dan informasi tentang Clough, tertarik mendatangkannya. Dia tampaknya cukup terpukau dengan statistik yang ditunjukkan pemain bernama lengkap Zach Paul John Clough itu.


Pada Divisi Championship musim 2014-15, Clough menjadi salah satu striker alternatif Bolton. Pemain kelahiran Denton, Inggris 8 Maret 1995 tersebut mencetak enam gol dari 10 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya