Foto Aksi Konyol Bintang Argentina Coba Kelabui Wasit

Gelandang Timnas Argentina, Javier Pastore
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Final Copa America 2015 yang dimenangkan Chile, akhir pekan lalu, meninggalkan banyak foto kenangan nan bersejarah. Dari kegembiraan kubu Chile hingga para pemain Argentina yang dirundung duka.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Sebelumnya, ada foto bintang Argentina Lionel Messi yang sedang sedih, diajak selfie fans Chile. Ada juga seorang bocah fans Chile yang mengusap kepala Messi yang terduduk lesu usai laga berakhir. 
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Namun tak hanya itu saja. Menariknya, ada satu foto yang menggambarkan salah seorang bintang Argentina coba melakukan cara kotor yang terkesan konyol, demi untuk mengelabui wasit saat laga final berlangsung.


Dari foto yang dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Senin 6 Juli 2015, bintang Argentina Javier Pastore berharap mendapat penalti dengan cara menarik kostumnya sendiri ketika sedang berduel dengan pemain lawan.


Pastore pulling his own shirt


Aksi Pastore itu dilakukan saat sedang berduel dengan pemain Chile Jorge Valdivia. Pastore berharap caranya ini bisa mengelabui wasit dan memberikan penalti kepada Argentina. Namun wasit mengabaikan aksi konyol itu.


Seperti diketahui, tidak ada gol tercipta sepanjang laga yang berlangsung selama 120 menit itu. Alhasil, penentuan pemenangan dipustuskan lewat adu penalti. Dan Chile keluar sebagai juara dengan skor 4-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya