Jika Ingin Main di Timnas, Pemain Ini Disarankan Gabung MU

Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Rumor yang menyebut akan hengkangnya Morgan Schneiderlin ke Manchester United, disoroti oleh eks pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Domenech menyarankan, agar Schneiderlin hijrah bersama MU, guna menjaga peluang masuk suat Les Blues di Euro 2016.

Gelandang Southmapton ini merupakan salah satu pemain yang menjadi salah satu pemain incaran Setan Merah. Selain MU, pemain 25 tahun ini juga menjadi buruan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Domenech menilai, jika MU akan menjadi destinasi terbaik, andai Schneiderlin mau bergabung. Pelatih 63 tahun ini melihat peluang Schneiderlin untuk bisa tampil di Liga Champions, dan menjaga peluang masuk skuat Timnas Prancis di ajang Euro 2016 mendatang.

"Baginya, (MU) adalah sebuah langkah yang sangat baik. Jika dia ingin bersama Timnas Prancis, ia harus berada di Liga Champions. Tetapi, jika tetap di Southampton, ia tidak akan beruntung," ujar Domenech dilansir Dailystar.

Schneiderlin baru sembilan kali tampil bersama Timnas Prancis. Laga debutnya adalah pada 8 Juni 2014, kala Prancis berhadapan dengan Jamaika, dalam laga uji coba. Namanya juga masuk dalam daftar pemain Prancis di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

"Manchester United adalah langkah yang baik baginya. United lebih baik dari Southampton. Tentu, tetapi bukan (Manchester) City, bukan Chelsea. Untuknya, hal pertama untuk meninggalkan Southampton," tutur Domenech. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022