'Jika ke Madrid, Fans Atletico Tak Akan Maafkan De Gea'

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Isu transfer kiper Manchester United David de Gea ke Real Madrid, mengejutkan mantan rekan setimnya di Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi. Menurutnya, fans Atletico tidak akan memaafkan De Gea jika dia pindah ke Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya sangat terkejut dengan kabar ini. Fans (Atletico) tidak akan memafkannya, jika dia bergabung ke Real Madrid," kata Ujfalusi seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
as.com , Senin 6 Juli 2015.


"Saya yakin, itu tidak akan menjadi keputusan yang mudah buatnya. Tapi yang membuat saya terkejut, karena dia sejak lama, sejak masih bocah, dia adalah fans Rojiblanco (julukan Atletico)," lanjutnya.


Seperti diketahui, De Gea merupakan jebolan akademi Atletico dan sempat menjadi kiper tim senior Atletico selama dua musim, sebelum dia akhirnya pindah ke MU pada 2009.


Selama dua musim di Atletico, De Gea pernah menjadi rekan setim Ujfalusi yang memilih pensiun pada 2013 silam. Dan, bek asal Republik Ceko itu percaya, De Gea memiliki bakat menjadi kiper top dunia.


"Saya pikir, dia lebih baik dari Petr Cech dan Courtois. Saya menghabiskan dua musim berlatih dengannya, dia bermain sangat bagus. Dia sempat menjalani
start
buruk di MU, tetapi sekarang dia kembali bermain bagus lagi." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya