Foto Lucu Bocah Chile Hibur Messi yang Berduka

Pemain Argentina, Lionel Messi, usai dikalahkan Chile
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id - Perhelatan Copa America 2015 sudah berakhir. Tuan rumah Chile menjadi juara usai menundukkan Argentina 4-1 lewat drama adu penalti di laga final yang digelar di Estadio Nacional, akhir pekan lalu.

Meski sudah berlalu, namun masih ada cerita menarik yang tersisa. Salah satunya foto yang dilansir Sport.com, ketika bintang Argentina Lionel Messi yang sedang dihibur bocah Chile usai pertandingan. Dia mengusap kepala Messi yang sedang duduk lesu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Di foto lainnya, sang bocah juga menunduk coba bersimpati terhadap kesedihan yang sedang dirasakan Messi. Sementara itu, bocah lainnya berjongkok terpaku dengan wajah simpatik di hadapan Messi.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca



Messi menjadi salah satu pemain Argentina yang paling terpukul atas kegagalan ini. Sebab, ini kedua kalinya Argentina gagal juara dalam setahun. Tahun lalu, mereka juga gagal juara Piala Dunia 2014 setelah kalah dari Jerman di final.

Ini bertolak belakang dengan prestasi Messi bersama Barcelona. Dia sukses memimpin raksasa Catalan itu selalu meraih trofi juara dalam satu dekade terakhir. Di antaranya empat trofi Liga Champions. (asp)

Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016