Roberto Carlos Jadi Pelatih Klub ISL

Mobil Roberto Carlos seharga 18 Milyar.
Sumber :
  • http://www.ngiknguks.net/
VIVA.co.id
Ancelotti Pede Tatap Musim Depan Bersama Bayern Munich
- Legenda Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, akan memulai petualangan baru di India. Dia ditunjuk menjadi pelatih klub Delhi Dynamo yang berlaga di kompetisi Indian Super League (ISL).

Ini Sosok Pelatih Baru Timnas Argentina

Carlos menggantikan pelatih Dynamo sebelumnya, Harm van Veldhoven. Carlos dituntut memperbaiki prestasi Dynamo yang musim lalu hanya menempati peringkat lima klasemen. ISL 2015 akan dimulai pada Oktober mendatang.
Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut


"Saya ingin mengumumkan, kini menjadi pelatih baru Delhi Dynamo di India. Proyek menarik dari klub yang sedang berkembang ini. Senang bisa menjadi bagian dari klub ini," kata Carlos dilansir
Soccerway
, Senin 6 Juli 2015.


Di ISL, Carlos akan bersaing dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Nicolas Anelka. Striker veteran Prancis itu kini menjadi pemain, sekaligus pelatih di klub Mumbay City.


Sejak pensiun sebagai pemain pada 2012, mantan pemain yang kini berusia 42 tahun itu sudah dua kali dipercaya menjadi pelatih. Yaitu, di klub Turki Sivasspor dan Akhisar Belediyespor.


Sebelum menerima tawaran Dynami, Carlos nyaris melatih klub Al Arabi yang berlaga di Qatari Stars League. Namun, setelah dilakukan negosiasi, kesepakatan gagal tercapai. Carlos pun memilih untuk menerima tawaran Dynamo. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya