Meski Bukan Pilihan Utama, Goetze Takkan Tinggalkan Munich

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Gelandang serang Bayern Munich, Mario Goetze, disebut oleh agennya, Volker Struth, tidak akan meninggalkan The Bavarians, meski tidak menjadi pilihan utama sang juru taktik, Pep Guardiola.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Sepanjang musim lalu, Goetze, lebih sering dimasukkan sebagai pemain pengganti. Guardiola ternyata lebih senang mengeplot Thiago Alcantara sebagai gelandang serang utama dibanding dia.
Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016


Dalam beberapa waktu lalu, tidak sedikit pula yang menyarankan kepada dia untuk hengkang dari Allianz Arena. Pemain tim nasional Jerman pada Piala Dunia Brasil 2014 lalu itu dianggap tidak cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Guardiola.


Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya juga sempat mengutarakan kekecewaan, ketika jarang diberi kesempatan tampil. Namun, karena masih yakin bisa berkembang bersama Munich, akhirnya dia memutuskan untuk bertahan.


"Wajar apabila Goetze merasa kecewa. Sebagai seorang pemain, tentu dia sempat berpikir kenapa ia tak menjadi pilihan utama," kata Struth seperti dilansir
Bild
.


"Alasan Goetze pindah ke Bayern adalah bermain dalam sejumlah laga penting dan meraih banyak gelar. Dia tidak berpikir untuk pergi pada bursa transfer musim panas. Dia seorang pesepakbola profesional yang selalu bekerja keras," tambah dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya