Mascherano Bantah Salahkan Banega karena Gagal Penalti

Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Gelandang tim nasional Argentina, Javier Mascherano, membantah bahwa dia dan Ever Banega bersitegang di ruang ganti, usai Argentina kalah dari Chile di partai final Copa America 2015.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Mascherano menyerang Banega, karena gagal mengeksekusi penalti, sehingga menyebabkan Tim Tango gagal mematahkan kutukan 22 tahun tanpa gelar juara.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Menurutnya, kabar tersebut sama sekali tidak benar. Dia sangat menghargai Banega yang telah berani mengambil keputusan untuk menjadi algojo pada laga final tersebut.


Skuad asuhan Gerardo Martino harus mengakui keunggulan Chile di partai final dengan skor 1-4. Pertandingan yang dihelat di Estadio Nacional, Santiago, itu sebenarnya berjalan dengan sangat ketat.


Kedua tim silih ganti menyerang dan menciptakan peluang yang membahayakan gawang lawannya masing-masing. Hanya saja, ketika pertandingan harus diakhiri dengan drama adu penalti, para pemain tuan rumah ternyata jauh lebih siap.


"Saya mendengar bahwa saya telah melakukan hal yang tidak baik kepada Banega. Itu sangat konyol," kata Mascherano seperti dilansir
Sportsmole
.


"Saya tidak akan pernah menunjukkan jari saya pada seseorang yang memiliki nyali untuk menjadi eksekutor penalti di partai final yang dihadiri 70 ribu orang," tambah pemain asal klub Barcelona itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya