Fiorentina Gertak Balik Inter Milan

Mohamed Salah
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai, menggertak balik Inter Milan, yang tidak terima dengan tudingannya terkait isu transfer Mohamed Salah.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Sebelumnya, Panerai menuding Inter telah melakukan lobi secara diam-diam kepada Salah, sehingga ketika La Viola berniat mempermanenkan status sang pemain dari Chelsea itu justru mendapat penolakan.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Sebagai respons dari tudingan tersebut, I Nerazzurri pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka meminta Panerai menarik ucapannya dan berniat akan membawa kasus ini ke otoritas terkait.


Melihat hal itu, Panerai, justru semakin berani. Dia menantang Inter untuk melakukan niat mereka, dan tetap mendesak klub milik pengusaha asal Indonesia Erick Thohir tersebut untuk bersikap transparan.


"Inter mengatakan tidak ada yang berani. Tidak ada yang bernai. Saya pribadi akan terus berani dan menuntut mereka untuk transparan," kata Panerai seperti dilansir
Gazzetta dello Sport
.


"Inter mengatakan bahwa Salah bukan masalah yang menyangkut mereka. Naik. Saya akan sangat senang untuk memberikan mereka kredit untuk itu di akhir cerita. Sementara itu, Fiorentina akan mengirim peringatan hukum," tegas dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya