Oezil Dinilai Belum Teruji di Laga Besar

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil, dinilai masih belum bisa membuktikan kepiawaiannya bermain di laga-laga besar. Hal itu diungkapkan oleh mantan kiper The Gunners, Jens Lehmann.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Meski mengaku bahwa Oezil memiliki
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
skill individu yang mumumpuni, tetapi menurut Lehmann, dalam beberapa pertandingan besar yang dilalui oleh Arsenal, pemain asal Jerman itu tidak mampu bermain dengan performa maksimal.


"Semua orang tahu dia bisa jadi seorang pemain yang fantastis. Tetapi, Anda perlu jadi pemain fantastis di laga-laga besar," ungkap Lehmann seperti dilansir
The Sun.


"Anda tidak perlu jadi pemain fantastis di laga-laga kecil dan medioker di laga-laga besar," tambah pria yang pernah menjadi kiper Timnas Jerman itu.


"Dia jelas bisa melakukan hal itu, tetapi sekarang harus membuktikannya. Anda perlu tahu bagaimana caranya berpikir dan memrogram diri Anda."


Selama musim 2014/2015, Oezil telah menyumbangkan empat gol dan enam asisst dari 22 kali penampilan bersama Arsenal di Premier League. Pemain berusia 26 tahun itu sempat mengalami cedera saat awal musim lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya