Kejam, Situs MU Sebut Striker Chile Sebagai Mantan Pemain

Angelo Henriquez
Sumber :
  • theelastico
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Manchester United, Angelo Henriquez, memang menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual. Namun, belum juga resmi, situs resmi Setan Merah telah menyebut striker berusia 21 tahun itu sebagai mantan pemain.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir Metro, itu muncul dalam pemberitaan final Copa America 2015, di mana Chile akhirnya juara usai mengalahkan Argentina lewat adu penalti. Artikel itu sebenarnya terfokus pada cederanya Angel di Maria dan Marcos Rojo yang menelan kekalahan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, lantaran memiliki keterkaitan, Henriquez juga disebut dalam artikel yang dipublikasikan pada 5 Juli 2015 itu. Tetapi, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Dinamo Zagreb itu disebut sebagai mantan pemain. Sesuatu yang dinilai terlalu kejam.

Henriquez didatangkan Setan Merah dari Universidan de Chile pada 2012. Namun, pemain dengan nama lengkap Ángelo José Henríquez Iturra tersebut, sama sekali tak memainkan satu pun pertandingan bersama Setan Merah. 

Pada 2013, dia dipinjamkan ke Wigan Athletic, kemudian berlanjut ke klub La Liga, Real Zaragoza. Sedangkan pada 2014-15, pemain kelahiran Santiago, Chile itu dipinjamkan ke Dinamo Zagreb dan mencetak 20 gol dari 25 laga.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi terkait dijualnya Angelo Henriquez oleh tim besutan Louis van Gaal itu. Kabar terakhir baru menyebutkan bahwa Setan Merah setuju untuk menjual Henriquez ke Dinamo Zagreb. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya