Inter Milan Kecam Wakil Presiden Fiorentina

Winger Fiorentina, Mohamed Salah (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Inter Milan akhirnya bereaksi atas pernyataan Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai, yang menyebutkan dalam akun Twitter pribadinya jika I Nerazzurri layak dihukum degradasi. Hal itu diungkapkan Panerai, karena menganggap Inter telah melakukan kecurangan dalam melakukan lobi kepada Mohamed Salah.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Polemik ini berawal dari keinginan Fiorentina untuk mempermanenkan status pemain pinjaman dari Chelsea itu ditolak oleh sang pemain. Setelah ditelisik, Panerai menemukan jika ternyata Inter sudah melakukan lobi, sehingga dia beralasan penolakan tersebut terjadi karena hal itu.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Menolak dituding curang, I Nerazzurri pun merespons dengan langsung memberikan pernyataan resmi. Mereka tidak terima jika ada pihak luar yang mengeluarkan pernyataan yang dianggap sangat merugikan.


Tak tanggung-tanggung, klub milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir itu berencana membawa kasus ini untuk diselesaikan di lembaga yang berwenang. Hal itu dilakukan untuk menjaga integritas klub yang berdiri sejak 1908 tersebut.


"Hal ini tidak dapat diterima bagi siapapun, dengan berbicara ke publik tentang klub kami yang diragukan atas soliditas dan transparansinya. Hal ini tidak dapat diterima karena menyinggung klub, sehingga konsekuensinya terhadap fans, dan membuat kurang nyaman klub," demikian pernyataan seperti dilansir situs resmi klub.


"Mengingat bahwa Fiorentina jelas berusaha untuk melibatkan Inter dalam hal yang sebenarnya tidak ada sangkut-pautnya sama sekali, maka F.C Internazionale akan membawa permasalahan ini ke otoritas yang diperlukan untuk melindungi citra dan integritas."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya