De Gea Pupuskan Harapan Real Madrid?

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kiper Manchester United, David De Gea, akhirnya buka suara terkait spekulasi kepindahannya ke Real Madrid yang santer dikabarkan media massa belakangan ini. Pria asal Spanyol itu menyatakan jika akan kembali bersama Setan Merah untuk menjalani persiapan pramusim.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dengan begitu, sama artinya jika De Gea menutup pintu untuk hijrah ke Madrid. Ini tentu saja menjadi suatu hal yang sama sekali tidak diinginkan oleh Los Blancos. Pasalnya, mereka telah merayu kiper berusia 24 tahun itu untuk hengkang dari Old Trafford.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya akan bergabung dengan Real Madrid? Sekarang saya akan kembali ke Manchester untuk menjalani persiapan pramusim. Saya tenang," ungkap De Gea seperti dilansir
Football Espana
.


Nama De Gea mulai dikaitkan dengan Los Blancos sejak beberapa bulan lalu. Rencananya, mantan kiper Atletico Madrid itu akan diplot sebagai pengganti Iker Casillas yang juga telah bersiap hengkang dari Santiago Bernabeu.


Bahkan isu kemudian berkembang menjadi kian panas. Karena sangat membutuhkan De Gea, Madrid diisukan sampai rela membarternya dengan bek andalan mereka, Sergio Ramos.


Namun, sama halnya dengan apa yang dikatakan De Gea, Ramos sampai saat ini masih belum mau buka suara terkait statusnya bersama Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya