Kata Vidal Usai Raih Gelar Juara Copa America

Pemain Chile, Arturo Vidal, angkat trofi Copa America 2015
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id
'Vidal Bukan Orang Berbahaya'
- Gelandang tim nasional Chile, Arturo Vidal, menilai kesuksesan yang diraih La Roja dengan memenangi Copa America 2015 merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini merupakan gelar juara pertama kali bagi Chile sepanjang 99 tahun sejarah Copa America.

Imbang Lawan Benfica, Bayern Tetap Lolos ke Semifinal

Sepanjang turnamen berlangsung, Chile yang menjadi tuan rumah memang bermain luar biasa. Kesebelasan yang diarsiteki oleh Jorge Sampaoli ini sukses memutarbalikkan prediksi orang-orang yang menganggap Brasil atau Argentina akan keluar sebagai juara.
LIVE MATCH: Benfica Sementara Imbangi Bayern


"Memang benar, ini adalah mimpi. Tapi, tim ini layak mendapatkannya setelah apa yang telah dilakukan bersama-sama selama ini," kata Vidal seperti dilansir laman resmi
CONMEBOL
.


"Ini benar-benar menjadi hal yang bagus bagi kami dan bagi Chile. Negara kami sangat membutuhkan sukacita, dan kami menjadi juara Copa America," imbuh dia.


Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan, pemain-pemain yang berada dalam skuad La Roja saat ini merupakan sebuah kombinasi yang tepat, sekaligus menjadi generasi terbaik sepanjang sejarah.


"Hari ini kita mendapatkan sebuah langkah yang luar biasa. Dan generasi ini pantas mendapatkannya," tambah pemain yang berasal dari klub Juventus itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya