Sanchez Sudah Prediksi Chile Bakal Juara Sejak 2014

Pemain Chile, Alexis Sanchez, dan trofi Copa America
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
- Striker tim nasional Chile, Alexis Sanchez, mengaku telah memprediksi akan memenangi gelar juara Copa America sejak bermain di Piala Dunia 2014 lalu di Brasil. Menurutnya, seluruh penggawa tim ketika itu tidak pernah berhenti memperbincangkan apa yang mereka raih sekarang ini.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

La Roja sukses mencetak sejarah untuk pertama kalinya menjadi juara pada turnamen sepakbola paling bergengsi se-Amerika Selatan itu setelah mengalahkan Argentina melalui drama adu penalti.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Dalam pertandingan yang berjalan dengan tempo tinggi, Chile yang tidak diunggulkan sebelum pertandingan bermain dengan semangat yang luar biasa. Hasilnya, anak asuh Jorge Sampaoli justru berhasil menguasai jalannya pertandingan.


"Kami berbicara tentang hal ini di Brasil. Bahwa kami akan memenangkan Copa America. Ini benar-benar generasi yang luar biasa. Kami layak untuk ini," kata Sanchez seperti dilansir
Soccerway
.


Hal senada juga diungkapkan oleh tandem Sanchez di lini depan La Roja, Eduardo Vargas. Pemain yang berasal dari klub Napoli itu menganggap raihan juara ini merupakan kado spesial bagi rakyat Chile.


Dia juga mengaku bahagia karena bisa menyandingkan gelar juara Copa America dengan trofi sepatu emas. Vargas didaulat menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan striker Peru, Paolo Guerrero, dengan torehan 4 gol.


"Ini adalah prestasi yang penting bagi saya. Saya akan menikmati momen ini terlebih dulu. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa meneruskan prestasi ini," ungkap Vargas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya