Nasib Van Persie di MU Ditentukan Besok

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Ints Kalnins
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Masa depan Robin van Persie di Manchester United sampai sekarang belum menemui kejelasan. Rencananya, pada Senin 6 Juli 2015 sore waktu setempat, Van Persie akan menemui manajer Louis van Gaal untuk meminta kejelasan statusnya di MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Belakangan ini, kelanjutan karir striker 31 tahun tersebut memang tengah jadi perbincangan. Van Persie gencar diberitakan akan hengkang dari Old Trafford.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Klub yang digadang-gadang jadi labuhan karir barunya adalah Fenerbahce. Dan isunya, Van Persie secara personal sudah sepakat untuk bergabung ke raksasa Turki tersebut.

Rumor ini kemudian dibantah oleh agen Van Persie, Kees Vos. Menurut Vos, Van Persie terlebih dulu akan menemui Van Gaal saat MU menggelar latihan perdana di kamp latihan mereka, Carrington, besok.

Dalam kesempatan tersebut, Van Persie berniat untuk menanyakan posisinya di musim depan dan meminta Van Gaal segera menentukan nasibnya. 

"Jika Robin sudah menemukan klub baru, kami pasti akan mengumumkannya. Sampai sekarang saja saya masih di Belanda," kata Vos seperti dilansir Voetbal International.

"Saya hanya bisa katakan, kami tak layak membeberkan apa saja kesepakatan yang terjadi dengan klien. Hanya saja, besok dia akan bergabung dengan skuad MU untuk melapor dalam latihan perdana," sambungnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya