Sang 'Pengkhianat' Pulang ke Arsenal?

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Spekulasi masa depan gelandang Manchester City, Samir Nasri, terus bergulir liar. Belakangan, Nasri diisukan akan kembali berseragam Arsenal pada bursa transfer musim panas 2015.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Rumor ini cukup mengejutkan. Sebab, Nasri sudah dicap sebagai "pengkhianat" oleh fans Arsenal.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Ya, 2011 silam, Nasri memutuskan pindah ke ManCity. Alasannya adalah masalah gaji. Saat itu, gelandang 28 tahun tersebut merasa tak puas dengan penghasilannya di Arsenal.

Dia juga merasa The Gunners bukanlah tempat yang tepat untuk mewujudkan ambisinya meraih gelar juara. Atas dasar ini lah fans Arsenal marah kepada Nasri. Mereka kerap mengolok-olok Nasri ketika sedang bertanding melawan Arsenal.

Perkembangan selanjutnya, Nasri justru gagal meraih tempat di ManCity. Pemain asal Prancis itu kalah bersaing dengan David Silva dalam perebutan tempat di tim utama.

Merasa tak puas, Nasri pun berpikiran hengkang. Laporan dari Football Insider menyebutkan, dia sudah bertemu manajer Arsenal, Arsene Wenger. Nasri diyakini menanyakan kepada Wenger soal potensinya kembali ke Arsenal.

Kabar burung ini buru-buru ditepis Nasri. Lewat akun Twitternya, @SamNasri19, Nasri menyatakan senang bermarkas di Etihad Stadium.

"Tak pernah saya meminta ke siapa pun untuk kembali!! Saya sangat senang berada di tempat sekarang. Jadi, berhentilah membuat cerita menyedihkan," kicau Nasri. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya