Doa Ramadhan Bustomi untuk PSSI dan Menpora

Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales memberi tips puasa
Sumber :

VIVA.co.id - Mandeknya liga sepakbola serta gagalnya tarkam elite Sunrise of Java Cup di Banyuwangi membuat pemain Arema Cronus kembali menghadapi situasi tak jelas.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Pemain yang rindu dengan kompetisi dan sepakbola yang sehat berharap dualisme serta konflik antara kubu Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) segera berakhir. Pemain berharap ada hikmah yang bisa dipetik selama Ramadhan ini.

Hal itu yang diharapkan oleh gelandang Arema Cronus Ahmad Bustomi. Pemain asli Malang itu berharap dua kubu bisa mendapatkan hikmah Ramadhan dan segera menemukan formula yang tepat untuk kembali satu arah memajukan sepakbola Indonesia.

"Semoga di bulan Ramadhan para pemimpin kita di sana bisa saling introspeksi diri dan menumbuhkan sepakbola yang sehat,” katanya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Bagi pemain yang biasa memakai nomor punggung 19 itu, sepakbola yang sehat adalah sepakbola yang diakui oleh induk sepakbola dunia, FIFA. Sepakbola yang membangun pembinaan dengan baik memiliki timnas berkaulitas dan liga yang sehat tanpa ada dualisme kepentingan.

“Sepakbola yang sehat itu, ya, yang tidak di-banned, tidak kena sanksi, maju seperti negara lain di Singapura atau Thailand. Pembinaannya bagus, prestasinya bagus dan tidak ada dualisme kepentingan,” tuturnya. (art)

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022