Gaya Cantik Putri Cristian Gonzales Saat Ramadhan

Amanda Gonzales.
Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bulan Ramadhan sering diiringi dengan memperbanyak ibadah dan kegiatan keagamaan. Hal serupa juga dilakukan oleh keluarga striker Arema Cronus, Cristian Gonzales. Pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu sering mengajak keluarganya untuk pengajian, baik ketika diundang atau pengajian di rumah.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Istri dan anaknya pun tak canggung mengenakan busana muslim padanan sendiri. Seperti busana muslim yang dikenakan Amanda Gonzales, rancangan ibundanya, Eva Gonzales. Amanda terlihat cantik dalam balutan busana muslim bergaya Timur Tengah.

“Ini penutup kepalanya pakai gaya surban, gaya middle east,” kata Amanda Gonzales, anak Cristian Gonzales.

Hari itu, dalam sebuah acara ngabuburit di halaman masjid di Malang, Amanda mengenakan busana muslim berwarna pink, dipadu dalaman berwarna hitam. Gamis pinknya serasi dengan warna surban penutup kepalanya yang juga berwarna pink keunguan.

Aksesoris kalung dan gelang warna emas terjuntai di leher dan pergelangan tangannya, melengkapi penampilan busana muslim wanita yang juga dikenal sebagai pelantun single La Copa Del Mundo itu.

“Ini yang siapin mama saya, koleksi mama, saya bantu padu padan saja,” katanya.

Dia mengaku sering menggunakan busana muslim setiap tahun dalam acara keluarga maupun acara resmi. Amanda mengaku senang dengan budaya dan pernik dari Timur Tengah meskipun tak bisa lepas dari musik Amerika Latin seperti salsa. Selain busana muslim, sepanjang puasa Amanda mengaku gemar berbuka dengan menu Timur Tengah.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
"Saya suka sekali dengan kebab, sudah sering berbuka dengan kebab,” lanjutnya.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Meskipun, ketika berada di Malang Amanda tak ingin ketinggalan mencicipi bakso Malang sebagai menu favorit saat berbuka. ”Pasti bakso, berbuka di Malang dengan bakso yang pedas enak sekali,” imbuhnya. (one)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016