Demi Pogba, ManCity Siap Pecahkan Rekor Transfer Inggris

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pergerakan Manchester City dalam mendekati megabintang Juventus, Paul Pogba, semakin liar. Terbaru, mereka diisukan siap memecahkan rekor transfer Inggris hanya demi mendatangkan Pogba.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Dilansir Tribal Football, saat ini ManCity sudah menyiapkan tawaran menggiurkan yang sulit ditolak oleh Juve. The Citizens disebut-sebut sudah menyiapkan uang sebesar £71 juta atau senilai Rp1,4 triliun.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Ini adalah tawaran tertinggi yang datang dari peminat Pogba. Dan jika transfer benar-benar terjadi, Pogba akan memecahkan rekor transfer di Inggris yang saat ini masih dipegang oleh Angel Di Maria (£59,7 juta).

Sebelumnya, Juve sudah menegaskan hanya ingin menggelar negosiasi dengan klub peminat yang menyodorkan uang sebesar £57 juta. Dan Barca sempat menawar Pogba di nominal tersebut.

Sayangnya, tawaran Barcelona ditolak Juve. Embargo transfer FIFA menjadi penyebabnya. Si Nyonya Tua tak mau menjual pemuda 22 tahun itu ke klub yang sedang bermasalah.

ManCity sebenarnya juga sempat bermasalah dengan pihak UEFA. Mereka mendapatkan sanksi pembatasan bujet transfer karena melanggar aturan Financial Fairplay (FFP).

Sanksi tersebut belakangan diketahui sudah dicabut oleh UEFA. Artinya, di bursa transfer musim panas 2015, ManCity bebas untuk belanja besar-besaran. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya