Senyum Bahagia Gerrard Saat Diperkenalkan ke Fans LA Galaxy

Steven Gerrard saat diperkenalkan ke fans LA Galaxy.
Sumber :

VIVA.co.id LA Galaxy akhirnya memperkenalkan bintang baru mereka, Steven Gerrard, ke hadapan publik. Mantan kapten Liverpool tersebut benar-benar senang dengan sambutan yang cukup meriah dari tim peserta Major League Soccer (MLS) tersebut.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Gerrard diperkenalkan kepada fans LA Galaxy, tepat dengan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada Sabtu 4 Juli 2015 waktu setempat. Tercatat ada 27 ribu penonton yang memenuhi Stadion StubHub Centre dan menyambut gembira kedatangan sang bintang.

Selain adanya perkenalan Gerrard, banyaknya penonton di stadion, juga karena Galaxy tengah berlaga melawan Toronto FC. Dan Gerrard masuk ke lapangan untuk memberikan sambutan saat kedua tim turun minum.?
"Saya merasa gembira berada di sini. Saya tak sabar mengenakan sepatu dan bermain di hadapan kalian. Fantastis. Masyarakat LA membuat saya merasa diterima, baik saya maupun keluarga. Saya merasa sangat gembira,” kata Gerrard saat memberikan sambutan, seperti dilansir LiverpoolEcho.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

"Kalau saja saya bisa bermain malam ini. Pertandingan pertama masih harus saya tunggu. Saya ingin sekali meraih sukses di sini dan bahagia. Pelatih Bruce Arena dan para pemain serta staf klub menyambut saya dengan baik, saya merasa nyaman dan siap bermain bersama,” tuturnya.

Gelandang berusia 35 tahun ini menilai Galaxy merupakan tim yang bagus dan memiliki susunan pemain yang mumpuni. Maka dari itu, mantan pemain timnas Inggris tersebut juga berharap bisa membantu tim dan memberikan masa depan cerah.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Tak aneh bila Gerrard menyambut dengan suka cita sambutan yang diberikan para fans Galaxy di sesi perkenalan tersebut. Apalagi, Gerrard hanya disambut 10 fans Galaxy saat pertama kali tiba di Bandara Los Angeles dari Inggris pada 28 Juni 2015. (art)

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024