VIDEO: Messi 'KO' Kena Tendangan Kung Fu Bek Gempal Chile

Lionel Messi dan Fred di laga Timnas Argentina vs Brasil
Sumber :
  • twitter / Argentina
<
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
p>
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
VIVA.co.id - Lionel Messi menjadi pemain paling diwaspadai Chile pada final Copa America. Terbukti, dia menjadi bulan-bulanan tindakan kasar dalam laga tersebut.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Salah satu aksi "kekerasan" kepada Messi dilakukan oleh bek gempal, Gary Medel. Pemain Inter Milan itu melancarkan tendangan kung fu ke perut La Pulga.


Medel berusaha merebut bola yang ada dalam penguasaan Messi. Tapi, karena terlalu bernafsu, Medel malah menghantam perut bagian atas Messi, sebagaimana dilansir
101 Greatgoals.


Tendangan Medel tersebut membuat Messi terkapar seketika. Pelatih Tata Martino yang berdiri tepat di depan Messi pun langsung berteriak histeris kepada wasit agar mengambil tindakan.



Beruntung, tak terjadi apa-apa dengan Messi. Meski sempat kesakitan, dia mampu bangkit melanjutkan pertandingan. Hanya saja, dalam laga itu Argentina gagal meraih gelar juara kalah kalah adu penalti, 1-4.


Kejadian itu dinilai publik mirip dengan tendangan kung fu gelandang Belanda, Nigel De Jong ke dada penggawa Spanyol, Xabi Alonso pada final Piala Dunia 2010. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya