Bintang Barcelona Bicara Masalah Ramos dan Madrid

Ilustrasi pertandingan El Clasico.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Masa depan Sergio Ramos saat ini tengah jadi pergunjingan setelah bek Real Madrid itu berniat untuk hijrah. Bagaimana reaksi gelandang Barcelona, Andres Iniesta, soal isu transfer tersebut?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Ramos dalam beberapa pekan belakangan disebut sedang bersitegang dengan kubu
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
El Real . Bek 29 tahun itu disebut kurang puas dengan sikap Madrid menyangkut berbagai isu transfer yang mendatangi Ramos jeda musim ini.


Nama Manchester United pun muncul sebagai salah satu kandidat. Ramos dikabarkan meminta Madrid untuk membuka telinga untuk mendengar tawaran dari raksasa Premier League tersebut.


Hal ini tentu saja sampai ke kuping Iniesta. Berbicara soal hal tersebut, menurut gelandang kreatif Barca tersebut, tak mungkin Madrid sampai rela melepas salah satu pemain pentingnya tersebut.


"Saya selalu mengatakan Sergio adalah salah satu bek tengah terbaik saat ini. Dia sudah berada di tim yang luar biasa dan jujur saja, saya tak melihat Madrid akan melepaskannya," ujar Iniesta, seperti dilansir
AS
.


Lalu, Iniesta ditanya apakah ingin Ramos menjadi salah satu teman satu timnya berkostum
Blaugrana
? Iniesta menjawab, "Untuk saya, rekan satu tim saya saat ini adalah yang terbaik."


Iniesta lalu menambahkan dia akan sangat merindukan sosok Xavi Hernandez dalam skuatnya. Namun, merasa sebuah keputusan yang tepat bagi kompatriotnya untuk memilih hengkang dengan koleksi tiga gelar di musim pamungkasnya dengan Barca. "Itu yang selalu jadi mimpinya, untuk pergi dengan cara itu." (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya